Kamis, 06 Januari 2011

Suzuki Axelo

    
      Tunjukan Aksi Lo dengan Axelo




   Yup begitulah kalo salah satu jargon yang disematkan Suzuki pada varian bebek kelas Mid-End mereka Suzuki Shogun Axelo. Sama seperti kasus Smash TITAN Suzuki mencoba membangun brand baru yang tidak lagi memiliki keteraturan alfabetikal S . ..  kali ini Kosa Kata Axelo yang dipilih. makna Axelo merupakan penggabungan dari makna Akselerasi dan Low Compsumtion/Low Emission. Walaupun peforma biasanya berhubungan terbalik dengan konsumsi bahan bakar, Suzuki mencoba membongkar paradigma tersebut . ..  Motor kenceng Gak harus boros . ..  begitulah kira kira, tapi paradigma ini tentu butuh pembuktian he he.





   Shogun Axelo di lepas dalam 3 varian yang semuaya menggunakan cast wheel. Varian Rem belakang tromol-transmisi semi otomatik dibandrol 13,8 Juta.  Varian Rem belakang Cakram-transmisi semi otomatik dibandrol 14,7 Juta. dan versi tertinggi cakram belakang-transmisi Manual dibandrol 15 Juta . . . tapi ada yang menarik . . . Suzuki tidak menyediakan opsi Mesin Injeksi pada Shogun Axelo ini . ..  Entah ini merupakan kemajuan atau kemunduran kebijakan-terutama dipandang dari sisi go green, akan tetapi sepertinya fakta statistik membuktikan bebek Injeksi masih sulit diterima oleh Pasar negeri ini. Atau dengan kata lain secara Marketing Pragmatis . . . sepertinya Suzuki memandang Bebek injeksi kurang prospektif





   Mesin yang di pakai merupakan pengembangan mesin Suzuki Shogun 125 beberapa upgrade. Salah satunya yang menarik adalah menaikkan limiter he he he he jadi inget shogun kebo kalo gini. Dari segi savety riding, motor ini ada perkembangan dengan fitur automatic headlight On . . . lampu langsung nyala saat mesin dinyalakan . . . sejalan sama program Nyalakan lampu disiang hari atau Day Time Running Light (DRL)siiip untuk yang satu ini saya tmcblog.com dukung banget . . . Suzuki sebagai pelopor Safety riding dengan DRL nya . . . mantab kan . . . nah sekarang tinggal lihat sepak terjangnya deh di market bebek Mid-end . . . Ayo suzuki  . . . Tunjukan Aksi Lo dengan Axelo..

Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar