Jumat, 20 April 2012

New Tiger Facelift Striping

Tiger keluar Facelift striping . . . Jangan terpukau, Bisa jadi decoy :D 




Bro sekalian, akhirnya bener via berita di beberapa media mainstream seperti kompas bahwa Honda akhirnya merilis Facelift baru dari Varian Honda Tiger dengan Striping baru plus keluar hanya dengan satu varian . . . yang artinya Tiger lampu asimetris sudah RIP. Ini klop 100% sama artikel tmcblog beberapa hari yang lalu.


Namun melihat gelagat dan kebiasaan Honda bro bisa cek di beberapa produk AHM merilis facelift warna/striping sebelum munculnya sebuah brand new Product yang bener bener Rombak total. Salah satu yang terngiang adalah saat moment sebelum Honda New Blade brojol . . . beberapa bulan  sebelumnya Honda merilis facelift Honda Old blade . . . hmmm disinyalir sebuah upaya decoy untuk mengalihkan perhatian, orang yang nggak detail bisa jadi beranggapan Blade nggak akan diganti, wong new stripingnya baru brojol . ..  nyatanya . . . ?? Blarr :D

Begitu Juga di Honda Tiger ini . . . ini motor tercatat hampir 18 tahun wira wiri di blantika motor sport indonesia, kalo menurut tmcblog memang sudah sewajarnya mesin kaizen (perubahan berkesinambungan) 200 cc ini masuk ke masa Purnawira . ..  so jagan terpukau bisa jadi rilis Tiger new Striping ini hanya merupakan decoy . ..  baik untuk perilisan New Product 150 cc maupun new Product Honda 200-250 cc naked bike . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar