Minggu, 13 November 2011

Honda Wave 110i Eicma 2011 . . . Bisa Jadi ini merupakan Opsi Facelift selanjutnya Absolute Revo


Bro sekalian, salah satu Motor yang akan dipajang Honda di Gelaran Pameran Motor yang Termasuk jajaran paling bergengsi di Dunia EICMA MILAN 2011 adalah 2012 Honda Wave 110i. Awalnya saya mengira bentuknya akan sama dengan Honda Absolute Revo di Indonesia . . . ternyata Berbeda Cukup Signifikan . . . hmmm Bisa Jadi ini merupakan Opsi Facelift selanjutnya Absolute revo Di Indonesia . . .


Jika bro sekalian Lihat pada Gambar di atas Garis desain motor ini masih mirip banget dengan Honda Absolute revo di Jual AHM saat ini . . . Namun lihat deh itu Lampu sen nggak ada di batok setang bersama Head lamp . . . melainkan berada di Dek sayap depan.




Update menarik lainnya adalah Sekilas Lampu seinnya terisah dari Mika Lampu rem . . . jadi lebih mirip desain Lampu sein Spacy, PCX 125 ,  Yamaha Infeneon Z/ Nouvo elegance maupun Suzuki hayate 125. Secara Safety memang lebih bagus karena lampu Signal belok yang berwarna kuning akan sangat terdiferensiasi dengan lampu rem yang berwarna merah . . . so lampu indikator belok di belakang dan depan akan semakin terlihat . . Good work on Safety !!



Pake Injeksi? Irit nggak ? beberapa sumber di Prancis menyebutkan Motor ini dapat menghabiskan 1,7 Liter bbm untuk 100 km nya . . . so berarti Mileagenya sekitar 58,8 km per Liter bbm . ..  Apakah Motor ini Helm-In? Kayaknya Nggak bro Bagasi di bawah Joknya cuma 7,1 Liter . . . dan menurut beberapa sumber juga muat untuk Helm tipe Jet (Open face) hmmm



Dari Gambar terlihat Pula rem depan cakram satu Piston, rembelakang masih bertipe drum, Sok masih stereo . . . namun perlu dicatat bahwa embel embel i menandakan Honda wave ini telah mengadopsi sistem Injeksi PGM Fi nya Honda .  . yup apalagi ini di eropa dimana peraturan asalah emisi sangat ketat bro . . . Kalo di Indonesia? IMHO, Bisa jadi masih menggunakan Versi karburator, cmiiw . . . Apakah akan menjadi Next Update Absolute revo 2012 ? Kita lihat Tahun depan :D . . .



:roll: lha panelnya sama kayak di marih, kebalik euuy klakson di atas




:roll: Dah AHO tuuu



:roll: Pemindah gigi sitem rotari nih



:roll: sok belakang masih stereo



:roll: tangki kapasitas 3,7 Liter sazaaa



:roll: lampu belakang . . . beda banget ama revo, ada lampu pelat nomernya bro



:roll: Gambar tebeng depan . . . beda euuy sama Abs revo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar