Minggu, 13 November 2011

Wedew . . . Bocoran 5 Calon Motor baru Honda 2012

Bro sekalian..

Ada 5 varian yang diinfokan ke saya akan dirilis Honda tahun depan entah jadi atau nggak . ..  Mereka itu adalah 2 bebek sport .  . . informasi tambahan adalah dua bebek sport ini akan menggunakan radiator dan tidak . ..  artinya ada dua jenis mesin yang sementara ini disinyalir akan dibenamkan di bebek sport ini .. .  yup mesin Liquid Cooled dan mesin Air cooled . . . kayak apa penampakannya? asli belom ada gambaran bro :mrgreen:




Yang kedua adalah 2 Facelift Skutik .. . Yup tahun ini kiranya udah banyak banget line up skutik Honda yang dirilis dan di Re-rilis, so besar kemungkinan tahun dapan Honda akan rada sedikit ngerem .. .  face lift memang keliatannya logis .. .  walaupun ada kemungkinan juga versi Injeksi dari vario , scoopy atau beat Series :D , walaupun tmcblog sendiri berharap honda mau merilis New Honda Air Blade untuk mengisi kekosongan market di atas Skutik Vario techno . . . namun karena segmentasinya yang cukup kecil karena harganya yang  masuk level tertinggi di mid-end maka nggak terlalu prioritas. Kompetitor sendiri seperti yamaha ..  . sepertinya 2012 sudah siap dengan beberapa produk Yang 100% baru dijual di indonesia seperti Fino dan new Mio i (atau apapun namanya nanti )




Yang ke lima adalah . .  tentunya varian  sport 150 cc yang dirumorkan kuat menggunakan sasis trelis dan mesin SOHC . . . Motor ini sungguh mendapatkan ekspektasi yang sangat besar oleh para penggemar Honda agar bisa menjadi Kompetitor yang kuat bagi raja Motor sport indonesia yamaha V-Ixion . . . kayak apa sepak terjangnya? . ..  kita lihat nanti . ..  soale bocoran time line untuk motor ini yang masuk ke saya masih lama brooo . . . yup untuk sementara informasinya sekitar september-desember 2012 . .  masih lama kan ? . . . eiit sang pembisik ternyata juga membisikkan hal lain sebagai bonus .. .  yakni Sport 250 cc yang sedang dipikirkan diambil secara impor . .. waduh koq impor ? . .. produksi disinilah, biar harganya bisa bersahabat githu he he eh, betuuul?  yo wes tinggal kita tunggu aja kodenya di TPT nanti bro he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar