Selasa, 03 Januari 2012

Perkembangan Motor semakin Kencang . . . Saatnya Pilih Motor sesuai Kebutuhan

Perkembangan Motor semakin Kencang . . . Saatnya Pilih Motor sesuai Kebutuhan





   Bro sekalian, beberapa email maupun pesan di Facebook masuk ke tmcblog menanyakan tentang terawangan motor baru apa saja yang akan hadir di masa yang akan datang . . . kenapa mereka bertanya seperti ini? Biasanya mereka yang bertanya memiliki forecast pembelian unit sepeda motor dan tidak ingin salah memilih. Memang susah ya . . . contohnya aja begini seseorang ingin banget membeli Yamaha Mio atau HondaVario CBS sekarang ini  . . . akan tetapi dia bingung . ..  akan kah di tahun 2012 nanti ada pengembangan /Update terbaru dari varian yang ia sudah incer?







Dan Via Pesan tersebut mereka bertanya ke tmcblog . . . Ya saya jawab sebisa yang saya tau , misalnya.. .  bahwa memang disinyalir Yamaha akan mengeluarkan Versi Injeksi dari Mio yang notabenenya memiliki bagasi sedikit lebih luas, sistem YM JET Fi, secure key shutter dan lain lain . ..  sedangkan untuk yang nanya Honda vario tmcblog jawab juga bahwa Honda disinyalir kuat memang sedang mempersiapkan Varian NC12 Seriesnnya yang memiliki dapur pacu 125 cc, Injeksi dan ACG starter . . . yahhh Vario serasa PCX lah . . . alhasilll . . . . yang nannya tambah Bingung antara kebutuhannya untuk memiliki motor sebagai sarana angkutan nya sekarang atau nunggu sampai itu motor motor baru pada brojol . . . emang kadang kadang info Motor baru malah bikin orang menunda pembelian motor kali yee :mrgreen:






Kalo nunggu . ..  ya mereka harus rela deh naik umum yang sampai saat ini belum terlalu nyaman . . . namun kalo sayaboleh saranin adalah . . . kembali ke Visi kita membeli motor bro . . . sebagai moda angkutan kita supaya mobile kan? naaahh kalo begitu . . . dan jika emang butuh yaaaa, setelah melakukan riset perbandingan . . . pilih aja apa yang ada sekarang sesuai kebutuhan dan fungsionalitas, dan bersyukur . .. atau ada solusi lain selain bersabar menggunakan moda transportasi umum untuk sementara waktu . . .yakni pake aja jasa rental motor he he  . . . nah mudah mudahan win win solution kan . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar